Halaman

Senin, 13 April 2015

KEMENAG OKI INFOKAN SEPUTAR HAJI PLUS DAN UMRAH



Kayu Agung, Inmas.
Hari ini Kamis (9/4) Kantor Kementerian Agama Kab. OKI memasang spanduk outdoor di depan halaman Kementerian Agama Kab.OKI. Dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan perjalanan ibadah umrah (PPIU) dan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) di sumatera selatan khususnya.
Saat di temui Kepala Kantor Melalui Kasi Haji. H. Asmuni, S.sos menyampaikan bahwa pihaknya  sudah memasang pengumuman dan banner pelayanan informasi haji dan umrah.
Lebih lanjut Asmuni menjelaskan daftar PPIU dan PIHK yang sudah tercatat di Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, ada 7 PPIU dan 9 PIHK. Untuk PPIU yaitu PT. Mawaddah Berkah Mulia, Mulia Insani Makmur, Suhada Arafah Wisata, Helutrans Alhadi Ziarah Tour, Anugrah Zarfin, Mutiara Ajwah Mandiri, dan PT. Hikmah Jaya Wisata, sedangkan untuk PIHK yaitu PT. Namira Angkasa Jayatama, Pandi Kencana Murni, Arafah Mulia Insani, Suhada Arafah Wisata, Zulian Kamsaindo Tour & Travel, Tauba Zakka Atkia Sumsel, Helutrans Alhadi Ziarah Tour, Malika Goenawan Erawisata serta PT. Hikmah Jaya Wisata.(ad/15)