Halaman

Jumat, 15 Juli 2011



SAMBUTAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA DIKLAT PENINGKATAN KUALITAS KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH ANGKATAN III, DIKLAT MASTER OF CEREMONY (MC) ANGKATAN I, DIKLAT SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN ANGKATAN I, DIKLAT GMP MATEMATIKA TINGKAT MTs, DAN DIKLAT GURU RA ANGKATAN I KEMENTERIAN AGAMA SE-PROVINSI SUMATERA SELATAN, LAMPUNG, BENGKULU, DAN KEP. BANGKA BELITUNG
SENIN, 07 FEBRUARI 2011
Assalamu`alaikum Wr.Wb.
Yth.Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang; Yth.Para Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang; Yth.Para Peserta Diklat yang berbahagia.
Syukur Alhamdulillah berkat rahmat dan karunia Allah SWT pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka mengikuti Peningkatan Kualitas Kepemimpinan Kepala Madrasah Angkatan III, Diklat Master of Ceremony (MC) Angkatan I, Diklat Sistem Informasi Perpustakaan Angkatan I Kementerian Agama Se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung.
Shalawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan para pengikut beliau yang tetap istiqomah menjalankan sunnahnya, ila yaumil akhir. Pertama sekali saya ucapkan selamat datang kepada para peserta terutama yang dari luar Sumsel di Bumi Sriwijaya Palembang, semoga kerasan dan bisa melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya.
Hadirin yang berbahagia, Penyelenggaraan diklat bertujuan untuk memberikan pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika pegawai sesuai dengan kebutuhan instansi agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat. Setiap program Diklat berorientasi pada kebutuhan objektif instansi pemerintah khususnya di lingkungan Kementerian Agama, berorientasi pada pengembangan organisasi, pembinaan karier sebagai kepala madrasah, pegawai maupun guru dan harus menjamin terjadinya penguasaan kompetensi baik ranah kognitif, psychomotorik maupun affektif, sehingga dengan adanya diklat ini dapat merubah pegawai yang pasif menjadi aktif bertindak, berubah dan tumbuh demi peningkatan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Hadirin yang saya hormati, Pada kesempatan yang baik ini, saya mengharapkan kepada para peserta diklat dapat mengikuti dan memahami dengan benar materi-materi yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Sehingga akan terbentuk kualitas pegawai sesuai dengan apa yang diharapkan. Sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Menjadi pegawai serta pemimpin yang memiliki kontribusi yang cukup besar dalam mempersiapkan aparatur yang tidak saja profesional di bidangnya tetapi juga memiliki etos kerja tinggi serta selalu menjunjung tinggi etika dan moral yang tidak hanya dipahami dalam tataran teoritis, namun dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerja masing-masing dan kehidupannya sehari-hari.
Bapak, Ibu, hadirin yang saya hormati Demikianlah sambutan dan harapan saya mudah-mudahan dapat menjadi perhatian dan bekal bagi kita semua. Amin ya rabbal alamin. Akhirnya dengan mengharapkan ridho Allah Subhanahuwata’ala dengan mengucap "Bismillahirrohmanirrohiim", Diklat Peningkatan Kualitas Kepemimpinan Kepala Madrasah Angkatan III, Diklat Master of Ceremony (MC) Angkatan I, Diklat GMP Matematika Tingkat MTs, dan Diklat Guru RA Angkatan I Kementerian Agama Se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kep. Bangka Belitung resmi saya buka.
Terima kasih.
Wallahulmuwaffiq Ila Aqwamith Thariq
Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumsel,



Drs. H. Najib Haitami, MM
NIP. 195408131985031004