Halaman

Jumat, 12 September 2014

KEMENAG OKI BEKALKAN CALON PESERTA PLPG TAHAP IV

KEMENAG OKI BEKALKAN CALON PESERTA PLPG TAHAP IV

Kayuagung, Inmas.
Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab.OKI, sebanyak 133 orang guru PAI Tingkat SD, SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten OKI mengikuti acara pembekalan calon peserta PLPG Tahap IV hari Selasa (9/9) kemarin.
Dalam acara ini turut hadir KakanKemenag Kab.OKI melalui Kasubbag Tata Usaha, H. Syamsul Bahri, S.Ag, Kasi PAIS Drs. H. Mutawalli, M.Pd.I,serta Pengawas.
Dalam sambutanya Kasubbag Tata Usaha  mengatakan tujuan di berikan pembekalan kepada peserta PLPG agar mempunyai gambaran keberangkatan dan menyiapkan diri baik menyiapkan perangkat pengajar ataupun perlengkapan yang menjadi syarat untuk berangkat ke IAIN semarang.
“Saya minta agar calon peserta PLPG harus menjaga nama baik Kab.OKI saat mengikuti kegiatan PLPG di semarang dan saya harap semoga para peserta dari kab.OKI dapat lulus mengikuti kegiatan ini,“ujarnya.
Dalam kesempatan terpisah Kasi Pais, H. Mutawalli, mengatakan guru PAI yang mengikuti kegiatan PLPG di semarang diharapkan dapat mengikuti segala peraturan dalam kegiatan tersebut, dengan harapan seluruh peserta dari kab.OKI dapat lulus tanpa meng