Halaman

Jumat, 15 Juli 2011



SAMBUTAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SUMATERA SELATAN PADA PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI PENYELENGGARAAN DIKLAT SE PROV. SUMSEL,LAMPUNG,BENGKULU DAN KEP.BABEL
JUMAT,15 APRIL 2011
Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Yth.Ka.Badan Litbang & Diklat Kementerian Agama RI
Yth. Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang;
Yth ...........................................................
Yth.Para Tamu Undangan dan Peserta Rakor yang berbahagia,

Alhamdulillah syukur atas berkat rahmat dan karunia Allah SWT pada hari ini kita semua dapat berkumpul ditempat ini dalam acara Pembukaan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Diklat Kementerian Agama se Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2011.

Shalawat dan salam tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan para pengikut beliau yang tetap istiqomah menjalankan sunnahnya, ila yaumil akhir.

Hadirin yang berbahagia,
Pertama, saya ucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya Palembang kepada Ka.Badan Litbang & Diklat serta seluruh peserta Rakor, mudah-mudahan betah dan dalam kondisi prima sehingga bisa mengikuti kegiatan Rakor sebagaimana mestinya.

Seperti yang kita ketahui, Kementerian Agama terus berbenah, menyempurnakan segala kekurangan yang ada, guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat dalam upaya pencapaian good governmance di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Tujuan Diklat sendiri antara lain ;
# Memantapkan orientasi sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi kepada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat;
# Memantapkan orientasi sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi kepada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Sebagai aparatur Kemenag kita diharapkan bukan hanya melaksanakan program kerja yang bersifat rutin, tetapi juga program kerja inovasi strategis dalam menjawab dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Mudah-mudahan Rakor yang kita laksanakan selama tiga hari ke depan ini dapat menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pendidikan dan Pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Palembang sehingga tujuan Diklat dapat dicapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Hadirin yang berbahagia,
Demikianlah sambutan saya, mudah-mudahan dapat menjadi perhatian dan bekal bagi kita semua untuk dapat melaksanakan RAKOR dengan baik.

Terima kasih.

Wallahulmuwaffiq Ila Aqwamith Thariq

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumsel,





Drs. H. Najib Haitami, MM

NIP. 195408131985031004