Halaman

Kamis, 02 April 2015

ISHAK LANTIK PEJABAT ESELON IV KEMENAG OKI

ISHAK LANTIK PEJABAT ESELON IV KEMENAG OKI

Kayuagung, Inmas.
Sebanyak 3 Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir, hari ini Rabu (26/3) dilantik oleh KakanKemenag Kab OKI, OKI H. Ishak Putih, M.Si secara resmi di Aula Kemenag Kab OKI pukul 10.30 Wib.
Pejabat Eselon IV yang dilantik dilingkungan Kemenag Kab. OKI adalah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjung laut, Kepala KUA Sungai Menang dan Kepala KUA Jejawi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjung laut kini dijabat oleh Romzi, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai guru madya pada MTsN Prabumulih
Sedangkan Kepala KUA Sungai Menang dan Jejawi yang sudah  lama Kosong, Nursawi, S.Ag yang sebelumnya sebagai penyuluh muda KUA Jejawi diangkat menjadi kepala KUA Jejawi dan Suryadi, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai penghulu KUA Kayuagung kini menjabat sebagai Kepala KUA Sungai menang.
Pelantikan ini dihadiri oleh H. Syamsul Kasubbag Tu, A. syukri, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendidikan Madrasah, H. Muzakkir Muid, M.si, Kasi Pd Pontren, H. Muazni. S.Ag, Kasi Pais, Drs. H. Mutawalli, M.Pd.I, para tamu undangan serta seluruh karyawan-karyawan dilingkungan kemenag Kab.OKI.
Dalam sambutanya Ishak berharap, pejabat yang dilantik akan memegang amanah serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.(ad/14).